Sunah Rosul : Awas Salah Paham


Sunah Rosul??

Apa itu Sunah Rosul??

Pada dasarnya Sunah Rosul merupakan sebuah kebaikan yang biasa dilakukan oleh seorang Nabi atau Rosul yang bisa kita tiru untuk mendapat amalan tambahan(Sunah). Misalnya Sholat Sunah, Puasa senin kamis dll..

Nah, apa yang terjadi dengan kalimat "Sunah Rosul" pada zaman android OS Lollipop??? Mari kita bahas pelan-pelan.

Pada zaman dahulu... ada seoranggg..

eh maaf malah ngedongeng..

Jadi pada zaman sekarang orang-orang salah mengartikan tentang arti dari kata "sunah rosul", bukan salah sebenarnya cuma ya kadang agak oleng saat menjadi bahan pembicaraan. Kenapa saya katakan begitu, karena zaman sekarang ketika berbicara soal sunah rosul maka pemikirannya langusng kepada hal-hal yang berbau fantastik.. yang Ah Sudahlah.... YKWIM.. hehe


Tanggapan masyarakat tentang sunah rosul identik dengan prihal berhubungan intim. Loh padahal hal-hal yang sunah kan banyak,dan tak ada hadits bahwa kata sunah rosul sebagai pengganti dari istilah berhubungan intim.

Dan anehnya kata "Sunah Rosul" geger ketika tiba malam jumat,  "wahhhh malam jumat nih... waktunya sunah rosul.... " begitulah candaan yang sering diucapkan. memang hari jumat merupakan hari yang baik, apalagi ketika malamnya. namun alangkah lebih baik jika tidak digunakan sebagai bahan candaan apalagi membawa kata "sunah rosul", nanti kalo ada anak kecil denger kan ga baik hehe... nanti kalo ditanya sama anak kecil soal sunah rosul dihari jumat jawabnya apa hayoooo.. kan kalo anak kecil kadang suka kepooo hehe..


Yuk ah cari bahan candaan selain mengatakan "sunah rosul" dihari jumat, biar gak oleng hehe .. termasuk saya...
kan masih banyak tuh bahan candaan yang lebih menarik .. menarik kaya kamu... kamu.. iya kamuuu... ea.. ea... (Apa Sih)


4 Responses to "Sunah Rosul : Awas Salah Paham"

  1. akowkaowk setau gw sunnah rosul hubungan intim suami istri gan awaowkoawkoakw thanks thanks infonya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, tapi kadang sekarang jadi bahan candaan anak muda gan hehe

      Delete
  2. artikelnya bikin pngn cpt kawin hhhe...
    by dedi mekanikmitsubishi

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel